8 Feb 2011

Self Improvement Sebagai Langkah Menuju Sukses


Oleh : Rulofine Handayani

Kesuksesan selalu ingin didapatkan dan diinginkan oleh banyak orang sebab hasil akhir dari semua yang dikerjakan dan dilakukan seseorang pastinya adalah sukses atau keberhasilan. Hal ini pastinya diinspirasi oleh yang memiliki suatu visi untuk mencapai sesuatu hal, dimiliki oleh yang berkeyakinan mendalam, dilaksanakan oleh yang ikhlas, dimulai oleh yang cerdas, dimenangkan oleh yang berani, diraih oleh yang sehat dan kuat, digerakkan oleh yang bermotivasi, diraih dengan perencanaan yang matang, dihasilkan oleh kerja selaras dalam tim, dan dilalui dengan kerja tuntas.

Untuk mencapai kesuksesan dan keberhasilan itu memang tidaklah gampang sekalipun kita sudah memiliki semua fasilitas yang mendukung namun jika tidak diimbangi dengan kemauan dari diri sendiri atau kita tidak mau mengembangkan diri sendiri maka semuanya akan sia-sia saja. Oleh sebab itu self improvement itu adalah bagian yang sangat penting sekali untuk menuju sukses.

Bagaimana caranya supaya kita bisa mengembangkan diri dan merubah diri kita sendiri yang selama ini mungkin kita merasa gagal dan gagal sebab hal yang terpenting adalah kesadaran dari diri kita sendiri yang mau bangkit serta mulai membuka pikiran dan wawasan kita terhadap dunia luar, ataupun terhadap pihak luar. Caranya adalah dimulai dengan membaca dan membuka jendela internet untuk membuka wawasan serta pikiran kita terhadap banyak hal, dengan demikian jangan buat diri kita berdiam begitu saja tanpa kita berbuat apa-apa namun kita harus bisa membuat kesuksesan yang dimulai dari self improvement serta terus menerus dikembangkan sehingga dengan semangat dan kerja keras maka akan membuat kita berhasil dan sukses di dalam segala bidang. Selamat Mencoba self improvement dan pastikan anda akan sukses serta berhasil di dalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar